Turis siap memimpin

Promo spesial Result SGP 2020 – 2021. Undian terkini yang lain-lain ada diamati secara berkala via iklan yg kami sampaikan di web ini, serta juga bisa dichat kepada layanan LiveChat support kita yang menunggu 24 jam On the internet guna meladeni segala maksud antara pemain. Mari langsung daftar, & dapatkan promo Toto dan Live Casino On-line tergede yang hadir di tempat kami.

Inggris vs India
Kamis 12 Agustus 11.00
TV: Langsung di Sky Sports

Perombakan Inggris

Diselamatkan oleh Joe Root dan hujan, Inggris akan mengambil tindakan drastis untuk mencoba menemukan susunan pukulan yang tidak membuat mereka mengejar ekor mereka segera setelah bola mulai menekuk. Ini mungkin layak dipertaruhkan karena jika mereka duduk di tangan mereka, mereka hampir pasti akan kalah seri.

Dominic Sibley, Zak Crawley dan Dan Lawrence semuanya bisa dipecat. Rory Burns dan Haseeb Hameed akan membentuk kemitraan pembuka, Jonny Bairstow akan memukul di No 3, Ollie Pope akan kembali setelah cedera dan Moeen Ali akan menambah kedalaman serba.

Moeen, yang diharapkan menggantikan Sam Curran, adalah seorang class act yang selalu diperlakukan buruk oleh Inggris. Ini adalah permintaan besar, meskipun, baginya untuk datang dari bermain di The Hundred dan benar-benar mengubah permainannya.

Sebuah ketakutan cedera akhir untuk Stuart Broad dan James Anderson mungkin memberikan Curran penangguhan hukuman, bagaimanapun, dan mempromosikan Mark Wood. Jack Leach mungkin juga diberi kesempatan. Seperti Moeen, Leach juga diperlakukan dengan buruk, berpindah dari gelembung ke gelembung dan nyaris tidak bermain. Saqib Mahmood telah dipanggil sebagai penutup.

Kemungkinan XI Burns, Hameed, Bairstow, Root, Paus, Buttler, Moeen, S Curran, Robinson, Leach, Wood

Apakah Ashwin kembali?

India tidak diragukan lagi akan merasa dirampok. Mereka dengan sempurna siap untuk memimpin 1-0 menuju hari terakhir dengan 52 untuk satu membutuhkan 209 untuk kemenangan. Dengan pemikiran itu mengapa repot-repot mengubah XI mereka?

Mengapa memang. Kecuali jika mereka merasa berhasil dengan memilih Ravi Jadeja daripada Ravi Ashwin. Jadeja terpesona 16 overs wicketless dan mahal. Dengan Ashwin sebagai pemukul yang baik, apakah mereka setidaknya tidak mempertahankan kontrol lebih, apalagi potensi, jika mereka kembali ke pemintal terbaik di dunia?

Ketangguhan Rohit Sharma dan KL Rahul adalah dorongan besar. Sebelum bola terpesona, India melepaskan opsi pembukaan hampir setiap minggu dan keduanya terlihat siap untuk seri. Mereka terlihat mampu melihat dari bola baru, banyak frustrasi Inggris.

Kekhawatiran tetap ada tentang bentuk Virat Kohli. Seekor bebek emas di Jembatan Trent gagal menepis anggapan bahwa Inggris memiliki nomornya.

Kemungkinan XI Rohit, Rahul, Pujara, Kohli, Rahane, Pant, Jadeja, Thakur, Shami, Bumrah, Siraj

Laporan promosi

Tuhan adalah trek yang bisa diubah. Awalnya sering terlihat seperti surga bowler sebelum menjadi lebih baik. Kuncinya adalah bagi kapten untuk menahan keberanian mereka di bawah langit mendung – yang diprediksi untuk pagi pertama – jika mereka memenangkan lemparan dan pemukul terlebih dahulu. Lewati saja jam pertama.

Selandia Baru melakukan hal itu di awal musim panas dengan memposting 378. Namun, itu tidak diberikan. Skor babak pertama yang mendahului total itu berbunyi: 258-85-107-184-123.

Dalam tujuh Tes terakhir di HQ ada dua hasil imbang. Memperluas masa studi lima tahun lagi menghasilkan 13 hasil dalam 17. India dikalahkan di tempat tersebut pada tahun 2018, digulung untuk 107 dan 123.
Strategi lari harus didasarkan pada shorting total inning Inggris saat pasangan batting terbentuk. Mereka terlipat seperti kursi geladak usang. Jika mereka berhasil mendapatkan bola baru kedua dengan setengah tim masih akan datang, itu akan menjadi sempurna. Diperkirakan tidak ada hujan selama lima hari.

India memiliki keunggulan

Ada sedikit untuk membagi pasangan di pasar odds pertandingan setelah pertandingan pertama dan jika India memimpin di Lord’s mereka mungkin akan masuk ke pertandingan ketiga sebagai favorit. Itu akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah yang terjadi di antara keduanya.

Inggris adalah 2.3211/8, India 2.526/4 dan undian 5.609/2. Sulit untuk tidak mengakui anak buah Kohli sebagai nilai karena bowling mereka mantap dan lebih berbahaya, begitu juga pukulan mereka. Ini bukan ilmu roket.

Perubahan Inggris akan terbukti terinspirasi atau tim panik menderita kepercayaan rendah kronis.

Nilai tertinggi

Root dan Kohli keduanya telah didorong oleh Betfair Sportsbook untuk menjadi yang teratas di babak pertama mereka. Root adalah 12/5 dan – dapatkan ini – Kohli pada 3/1. Sportsbook menilai kapten India memiliki peluang yang sama dengan Rohit. Itu risiko besar tetapi itu menunjukkan mereka menganggap superstar India itu sedang gagal saat ini.

Ollie Robinson menarik perhatian pada 3/1 untuk top bowler Inggris, terutama jika Broad gagal. Robinson mengambil tujuh wicket dalam pertandingan melawan Selandia Baru dan dia terlihat nyata.

Moeen, duri konstan di sisi India, bisa bermain dengan sembrono meninggalkan. Dan saat itulah dia paling berbahaya. Kami mencatat 14/1 untuk pria matematika dengan Sportsbook. 12/1 dia top skor untuk Inggris di babak pertama masuk akal juga, seperti halnya 50/1 tentang topping Sam Curran. Top-order Inggris yang terpesona bukanlah hal fantasi.

Bagaimana menjadi The Hundred action minggu ini di Cricket…Only Bettor