Ton di jalan Delhi

Cashback spesial Data SGP 2020 – 2021. Jackpot mantap yang lain tersedia dilihat secara terstruktur melalui kabar yang kita sampaikan di web itu, serta juga siap ditanyakan kepada layanan LiveChat pendukung kita yang siaga 24 jam On-line untuk meladeni segala kepentingan antara visitor. Mari buruan sign-up, & kenakan prize Lotre serta Kasino Online tergede yang tampil di tempat kami.

Sunrisers Hyderabad v Mumbai Indian
Selasa 4 Mei, 15:00
TV: langsung di Sky Sports

Williamson belum menghasilkan kebangunan rohani

Pergantian kapten dan jatuhnya mantan nakhoda David warner dari Playing XI mungkin tampak seperti ide yang bagus. Tetapi hasil akhirnya sama.

Jonny Bairstow memulai awal yang cepat seperti biasa sebelum dinyatakan bersalah atas pemecatan biasa tepat pada saat dia akan pergi. Dan kapten baru Kane Williamson menunjukkan bahwa meskipun dia brilian, dia belum tentu seorang pria untuk semua musim sebagai pemukul. Dalam hal ini, bukan pria yang harus melabuhkan pengejaran raksasa; Anda tidak akan melewati batas mengejar 220 ketika nomor tiga Anda mencetak 20 dari 21.

Mohammad Nabi, Pengganti Warner di tim, setidaknya bertarung dalam semangat banyak hal. Dia mencetak quickfire 17 dari hanya lima yang selalu akan kalah tetapi merupakan contoh yang baik dari apa yang SRH perlu lakukan lebih banyak memukul tanpa khawatir tentang kehilangan gawang Anda jika kesempatan membutuhkannya.

Perlombaan SRH dijalankan kecuali keajaiban dan mereka mungkin sudah memikirkannya musim selanjutnya dan kesalahan mereka kali ini.

Kemungkinan XI: Bairstow, Pandey, Williamson, Jadhav, Shankar, Nabi, Samad, Khan, Kumar, Sharma, Ahmed.

Kecemerlangan Pollard membuat Mumbai tetap pada jalurnya

Mumbai akan merasa jauh lebih baik tentang kehidupan sekarang daripada yang mereka rasakan dengan beberapa overs untuk pergi dalam pertandingan mereka melawan CSK pada hari Sabtu.

Iya, Kieron Pollard berada di kerutan dan tidak ada tim yang aman ketika dia masih ada tetapi tidak ada terlalu banyak orang yang percaya. Tapi Pollard bisa dibilang adalah pemukul kriket T20 terhebat yang pernah ada dan 87 dari 34 miliknya luar biasa, tapi tentu saja ini bukan pertama kalinya kami melihat hal semacam itu sebelumnya darinya.

Itu adalah kemenangan penting karena tiga alasan. Artinya CSK tidak lari dari pak, itu artinya Mumbai tetap berhubungan dengan Top 4 dan itu akan mengangkat semangat di depan yang satu ini.

Quinton de Kock harus mempertahankan tempatnya setelah dua pukulan yang ditingkatkan dari 70 bukan keluar dan 38. Jimmy Neesham memiliki permainan yang buruk dan mungkin harus menunggu kesempatan lain.

Mumbai menyukainya di Delhi

Delhi mungkin hanya tempat yang cocok untuk Mumbai untuk beberapa pertandingan berikutnya. Mereka lebih suka jika menyangkut siapa yang dapat menciptakan pembantaian paling banyak dalam kematian dalam pertandingan dengan skor tinggi. Ini sempurna untuk orang-orang seperti Pollard, Hardik Pandya dan de Kock, mengetahui bahwa mereka dapat melewati garis dan bahwa Anda akan mendapatkan nilai yang luar biasa untuk tembakan tepat waktu.

Selama akhir pekan CSK memposting 218 di sini (dikejar Mumbai seperti yang telah kita lihat) dan Royals mendapat 220 (lebih dari cukup untuk SRH) sehingga Anda dapat melihat bahwa bahkan sisi terbaik pun dapat mengelilingi taman di Delhi.

Itu head-to-head bahkan luar biasa di 9-8 Mumbai, tetapi SRH terlihat seperti bayangan dari diri mereka yang dulu.

Pikiran Anda, 2.546/4 di SRH adalah tentang harga terbesar yang pernah saya lihat pada siapa pun musim ini sehingga awal yang baik dari Bairstow dan Pandey dapat memungkinkan perdagangan yang layak jika Hyderabad lebih dulu. Tapi saya tidak akan berpegang pada itu Posisi SRH terlalu panjang; mereka tidak bisa dipercaya.

Century sangat mungkin

75, 70, 87, 124. Itu adalah skor tertinggi di kedua sisi di antara tim yang telah bermain di Delhi sejauh ini.

Jadi, faktanya sudah ada satu abad (lebih dari 124, bukan hanya 100) Jos Buttler adalah indikasi yang bagus tentang seberapa bagus gawang ini.

kane williamson.jpg

Tetapi petunjuk lain adalah tingkat pemogokan di mana skor tersebut dibuat. Buttler mencetak gol di 193, Pollard di a hampir tidak bisa dipercaya 255.

Jadi, tampaknya tidak terlalu besar permintaan untuk pemain di Top 3 dari kedua sisi untuk menghadapi 50 bola ganjil dan mencapai satu abad, jika mereka cukup agresif, dan memiliki sedikit keberuntungan.

Orang-orang seperti de Kock, Rohit Sharma dan Bairstow tidak asing dengan mencetak T20 ratusan dan mereka tidak akan mendapatkan banyak peluang yang lebih baik dari ini untuk mendapatkan yang lain. Ini 15/2 seseorang mendapat 100 dalam pertandingan.

Krunal yang menarik

Sharma (23/10) dan de Kock (11/4) adalah pemimpin pasar biasa untuk Mumbai untuk pemukul top dan seperti biasa, Anda juga tidak bisa mengesampingkan. Dari keduanya, de Kock pernah berada di bentuk yang lebih baik.

Orang itu Pollard adalah 13/2 tetapi bintang-bintang itu harus sejajar agar dia bisa melakukan pukulan beruntun pada lima atau enam.

Pilihan yang menarik bisa jadi Krunal Pandya pada 11/1. Mereka sudah mengalahkannya di empat musim ini karena mereka suka memiliki pemukul kidal di urutan tengah sekarang karena Ishan Kishan tidak bermain. Dia bisa memukul bola sejauh satu mil dan tidak mati bertanya-tanya, tetapi ada sedikit kekhawatiran bahwa dia biasanya mencetak skor cepat 30-an dan 40-an daripada benar-benar menendang; di gawang ini yang mungkin tidak cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *