Tips Hari 4 Liga Premier Karibia: Tetap percaya dengan Simmons

Bonus besar Result SGP 2020 – 2021. Permainan gede yang lain-lain dapat diamati dengan terencana melalui banner yang kita sampaikan di laman itu, dan juga dapat dichat pada layanan LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam Online dapat mengservis semua maksud antara visitor. Mari cepetan daftar, dan menangkan jackpot Undian serta Kasino On-line terbaik yang ada di web kita.

St Lucia Kings v Trinbago Knight Riders
Minggu 29 Agustus, 15:00
TV: langsung di BT Sport

Raja dalam kesulitan

Kings, runner-up tahun lalu, melakukan pukulan keras untuk pertama kalinya, kalah 120 kali dari Tallawahs. Reputasi mereka sebagai salah satu unit paling kejam di lapangan hancur setelah kebobolan 255 besar dengan beberapa pekerjaan paling ceroboh yang pernah Anda lihat.

Apa yang mungkin paling mengejutkan adalah pilihan mereka. Mereka hanya menggunakan dua pemintal melawan pakaian yang menyukai kecepatan pada bola. Rahkeem Cornwall bahkan tidak bermain bowling. Faf Du Plessis kembali setelah gegar otak tetapi keluar dari bola pertama. Satu titik terang adalah lima puluh dari Singapura Tim David.

Kemungkinan XI: Cornwall, Fletcher, Du Plessis, Chase, Deyal, David, Paul, Wahab, Qadir, Williams, McCoy

Layanan normal dilanjutkan

Trinbago kembali ke jalurnya setelah kekalahan di hari pembukaan melawan Guyana. Mereka menghancurkan Barbados, melempar mereka keluar untuk 122 dan kemudian mengejar dengan relatif mudah berkat pukulan klasik dari Kieron Pollard dan Denesh Ramdin.

Isuru Udana mengklaim penghargaan man of the match untuk lima wicket. Tapi akan ada sedikit kekhawatiran atas urutan teratas, yang gagal lagi. Lendl Simmons membebani kita dengan harga yang dinaikkan untuk kelelawar teratas dan dia tampaknya belum berhasil mencapai angka ganda.

Kemungkinan XI: Simmons, Narine, Munro, Seifert, Darren Bravo, Ramdin, Pollard, Udana, Hosein, Rampaul, Seales

Lucia berlari pendek

Trinbago tertarik 1.645/8, setelah terbalik ke dalam 1.705/7 wilayah melawan Barbados. Itu lebih seperti itu. Raja adalah 2.486/4 dan kami tidak mungkin terlibat bahkan pada peluang itu.

Biasanya pada titik ini kami akan memperingatkan kalimat itu dengan mengatakan ‘tetapi jika mereka mengejar …’. Tidak, terima kasih. Kami terus memantau bias untuk saat ini. Hal yang sama berlaku untuk lemparan dengan rata-rata inning pertama sudah menurun sebanyak tujuh run.

Memang, jika St Lucia harus memukul terlebih dahulu di bawah 150 atau lebih bisa menjadi pemukul yang murah dan berisiko rendah mengingat pasar masih tertarik pada berjalan. St Lucia hanya mengalahkan TKR dua kali dalam sejarah mereka. Sportsbook pergi 6/4 tidak ada lima puluh babak pertama yang akan memberikan nuansa kabur yang hangat jika Kings dimasukkan.

Nilai tertinggi

Kami memiliki kemenangan bagus di Pollard pada 17/2 untuk kelelawar teratas Trinbago melawan Barbados. Dia telah dipotong menjadi 15/2. Simmons, yang terakhir kali melakukan pukulan top-bat head-to-head, adalah 11/4. Kami menyukai peningkatan hingga 10/3 jadi kami akan terus memantau harga terbaru. Denesh Ramdin adalah harga yang salah pada 16/1, batting di No 5 dan sudah dengan satu top-bat.

Untuk Kings, Du Plessis adalah favorit 11/4. Cornwall dan Andre Fletcher adalah 7/2 pasangan. Yang terakhir ini memiliki skor tertinggi dalam dua pertemuan terakhir.

Data Warner Park
Rata-rata skor babak pertama tiga tahun terakhir 173,6 (3125/18)
160+ skor babak pertama 13/19
Dimenangkan oleh pemburu 10/19

***

St Kitts & Nevis Patriots v Guyana Amazon Warriors
Minggu 29 Agustus 19:30
TV: langsung di BT Sport

Patriot terbang

Patriot menunjukkan beberapa kekuatan. Mereka adalah dua dari dua. Mereka mengalahkan Royals di game pertama mereka, tetapi, secara mengesankan, melakukan hal yang sama pada Guyana. Keberhasilan delapan gawang adalah penanda.

Menghadapi mereka lagi hanya dua hari kemudian akan memberi mereka rasa percaya diri. Anehnya, mereka memeras dengan langkah. Kedua pemintal mereka, Fawad Ahmed dan Fabian Allen, sangat mahal.

Devon Thomas dan Even Lewis memasukkan 113 untuk gawang pertama dalam pengejaran 147. Mudah. Tapi tidak ada Chris Gayle, dengan dugaan cedera.

Kemungkinan XI Thomas, Lewis, Asif Ali, Da Silva, Rutherford, Allen, Bravo, Drakes, Cottrell, van Meekeren, Fawad

Guyana perlu reshuffle

Ada keanehan nyata dalam penampilan pukulan Guyana melawan Patriots. 12-bola SHOaib Malik lima mungkin yang terburuk mengingat pengalamannya. Shimron Hetmyer dan Brandon King juga tidak terlalu menyenangkan.

Mereka perlu memilah urutan pukulan mereka. Sama menyenangkannya dengan mengambil pukulan atas Odean Smith di No 3, tampaknya gila baginya untuk bermain di sana ketika Nic Pooran terbuang di No 7.

Kemungkinan XI Raja, Hemraj, Smith, Malik, Hetmyer, Hafeez, Pooran, Naveen, Nedd, Tahir, Smith

Berjalan mengering

Guyana adalah 1.9010/11 favorit dengan Patriots 2.0811/10. Kami tidak yakin kami bisa bergabung dengan perpecahan itu dan akan menganggap urusan pilihan akan lebih seperti itu.

Sedangkan untuk babak inning, rata-rata telah turun dari 180 pra turnamen menjadi 173,6. Kami akan terkejut jika permukaannya menjadi lebih benar. Ini tentang mengukur kapan waktu yang tepat untuk mulai mempersingkat garis par berjalan.

Pukulan Patriot pertama mungkin merupakan peluang ideal dengan pemintal Guyana diharapkan untuk mengikat mereka dalam simpul tetapi itu tidak terjadi pada pertemuan pertama.

Kedua tim yang mencetak 160 adalah 10/11 dengan Sportsbook. Itu telah terjadi di turnamen yang mengatakan banyak tentang gawang.

Nilai tertinggi

Sportsbook telah menyelesaikan masalah di atas kelelawar. Mohammad Hafeez adalah ke 6s dari 14s. Thomas menjadi 10/3 dari 5 detik. Kami berada di keduanya di pertemuan sebelumnya dan tidak percaya kami tidak mendapatkan pemenang. Hafeez memilikinya di sakunya namun gagal. Thomas membuat lima puluh tak terkalahkan.

Smith adalah 10/1 untuk kelelawar Guyana teratas, tetapi kami menduga mereka mungkin mengabaikan eksperimen itu. Fabian Allen menarik perhatian Patriots di usia 20-an. Dia mungkin memukul di No 5.