Royal Challengers Bangalore v Kolkata Knight Riders Tips: Pertandingan besar, Pertunjukan Besar

Game mingguan Data SGP 2020 – 2021. Promo besar lain-lain ada diamati secara berkala melewati kabar yg kita tempatkan di website ini, dan juga siap ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam On-line guna melayani seluruh kebutuhan para pengunjung. Mari buruan sign-up, & kenakan diskon Buntut dan Live Casino On-line terhebat yg terdapat di laman kami.

Royal Challengers Bangalore v Kolkata Knight Riders
Senin 11 Oktober, 15:00
TV: langsung di Sky Sports Cricket

Apakah RCB terlalu bergantung pada Maxwell?

RCB finis ketiga dan akan menendang diri sendiri karena tidak menjadi yang kedua. Mereka akan melihat kembali kekalahan tipis dari SRH pada pertengahan pekan sebagai kesempatan yang terlewatkan untuk memesan itu 2 finish teratas dan memiliki dua peluang untuk mencapai final.

Tapi setidaknya mereka datang ke ini di belakang kemenangan bagus pada hari Jumat. Di Srikar Bharat mereka mungkin telah menemukan batsman penjaga gawang bintang untuk masa depan, setelah dia mencetak 78 dari 52 untuk mendapatkan rumah mereka dalam pengejaran yang tidak mungkin setelah mereka kalah kedua pembuka murah. Bharat memukul bola terakhir dari babak selama enam untuk memenangkannya.

Tapi sementara mereka mungkin telah menemukan pahlawan baru di Bharat, itu adalah nama yang akrab melakukan bisnis dengannya. Telah Glenn Maxwell tidak memukul 51 dari 33 pada tingkat pemogokan 154 dan mereka tidak akan mendekati. Di satu sisi dia dalam bentuk hidupnya, di sisi lain RCB terlihat terlalu bergantung padanya.

George Garton memiliki permainan yang lebih baik dengan hanya kebobolan 20 dari tiga over dan Dan Christian | harus melanjutkan di tempat keempat di luar negeri meskipun jarang menggunakan bola dan belum mendapatkan skor dengan kelelawar.

Kemungkinan Mumbai XI Kohli, Padikkal, Bharat, AB de Villiers, Maxwell, Christian, Ahmed, Garton, Patel, Siraj, Chahal.

Bowling KKR terlihat tajam

Ini merupakan musim yang aneh bagi KKR tetapi mereka pasti akan menempati posisi keempat dan memiliki peluang untuk melaju, sulit karena mungkin perlu menang tiga kali berturut-turut.

Mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan yang terakhir adalah pukulan palu. Ya, itu bangsawan telah miskin sepanjang musim tetapi mereka benar-benar kejam.

Mereka memulai dengan mendapatkan total besar 171-4 dan berhasil mengabaikan line-up penuh Royals hanya dengan 85.

Shivam Mavi mengambil empat dan Lockie Ferguson mengambil tiga. Mereka terlihat jauh lebih baik dengan kecepatan Ferguson di dalamnya dan dia mungkin saja menjadi orang terpenting mereka di lapangan hari ini. Tidak ada batsman yang ingin berurusan dengan kecepatan seperti itu di lapangan yang melakukan sesuatu.

Andre Russel, seperti biasa, sedang berjuang untuk menjadi bugar. Jika ya, maka Shakib Al-Hasan akan kalah daripada Ferguson.

Kemungkinan Mumbai XI Iyer, Gill, Rana, Tripathi, Karthik, Morgan, Al Hasan, Narine, Ferguson, Chakravarthy, Mavi.

Laporan promosi

Bahwa tiga pertandingan terakhir di sini menghasilkan skor babak pertama 164, 90 dan 171 menceritakan kisahnya sendiri. Sebuah kombinasi dari strip yang berbeda digunakan iklan beberapa pukulan yang sangat buruk berarti ini bukan tugas yang mudah untuk mengetahui apa itu par.

Kedua tim pasti akan ingin mengejar. Setidaknya mereka akan tahu apa yang mereka butuhkan daripada takut terlalu keras dan berjuang untuk mencapai 140. Atau tidak cukup keras dan tidak mencapai 170 ketika gawang menuntutnya.

Urusan pilihan

Ini meratakan pasangan. Harga yang adil? Ya, mungkin.

RCB empat poin lebih baik di Babak Grup dan segar dari kemenangan itu di mana mereka mengejar total yang kaku di bawah tekanan. Dan jangan lupa itu melawan Delhi, yang selesai teratas. Tapi di mana mereka tanpa kepahlawanan Maxwell? Akankah mereka bahkan berada di Playoff?

Ada beberapa masalah lain. Pembuka Devdutt Padikkal dan Virat Kohli (dari semua orang) sangat tidak berbentuk. Mereka menunjukkan iman dalam Kristen, tapi dia belum pergi.

Adapun KKR, bowling mereka telah meningkat secara besar-besaran dan mereka mungkin benar-benar menjadi tim yang lebih baik dengan Shakib yang sepenuhnya fit tampil baik di ketiga disiplin ilmu daripada di mana Russell yang setengah fit melakukan apa yang dia bisa, tetapi jelas melewati penghalang rasa sakit.

Tapi saya masih belum yakin dengan tatanan menengah mereka, di mana Eoin Morgan, khususnya, telah berjuang. Yang suka dari Dinesh Karthik dan Shakib tidak menghabiskan banyak waktu di lipatan dan itu bisa kembali menghantui mereka.

Saya setuju ini adalah urusan 50/50 jadi kami akan berhenti di situ.

waktu Fergie?

Seandainya dia tidak mengalami begitu banyak cedera dan kita mungkin berbicara tentang Lockie Ferguson dengan napas yang sama dengan Mitchell Starc atau Jasprit Bumrah.

NZ Lockie Ferguson mengambil gawang Kumar 1280.jpg

Tahun ini dia hanya bermain lima pertandingan setelah (Anda dapat menebaknya) cedera dan telah mengambil 10 gawang pada tingkat serangan 10,8. Dengan kata lain, dengan asumsi dia melempar empat over-nya, Anda akan mengharapkan dia mendapatkan dua wicket di utara permainan.

Mari kita lihat bagaimana hal itu dibandingkan dengan bowler KKR lainnya.

Chakravarthy memiliki 16 gawang tetapi membutuhkan 14 pertandingan untuk mendapatkannya (SR 21) sementara Russell memiliki tingkat serangan yang lebih baik daripada Ferguson (10,36) untuk 11 gawangnya tetapi seperti yang kita tahu, tidak mungkin dimainkan. Dia bahkan lebih tidak mungkin untuk melakukan empat over jika dia bermain.

Sunil Narine dan Mavi memiliki tingkat ekonomi yang layak tetapi mereka tingkat pemogokan jauh dari Ferguson. Kembalikan Kiwi dan kecepatannya yang mengancam pada 11/4 untuk mengambil wicket paling banyak.

Dibuat untuk Maxi

Anda dapat dengan mudah membuat kasus untuk Maxwell baik di pasar kelelawar atau bowler teratas.

Ambil batsman teratas. Berikut lima skor terakhirnya: 56, 50, 57, 40 dan 51 tiga pertama dia top skor. Di kuarter keempat ia kalah satu angka setelah ditendang oleh pria (Padikkal) yang menghajarnya satu kali.

Dalam pertandingan terakhir dia mungkin akan menang jika mereka tidak dipromosikan AB de Villiers di depannya, yang tidak memberinya cukup bola untuk dihadapi. Either way, terdengar seperti tembakan 4/1?

Pada 12/1 Anda bisa mendukungnya untuk top bowler. Kelebihannya adalah dia hanya melakukan 13 over dalam 14 pertandingan untuk tiga wicketnya, tetapi dia lebih sering digunakan selama yang terakhir. beberapa pertandingan jadi jika dia diminta untuk mangkuk tiga, Anda mungkin memiliki kesempatan dengan harga yang besar.

Di antara kedua harga itu adalah 8/1 dia man of the match. Dan itu satu untuk saya.

Dia sudah memenangkan tiga musim ini dan sangat penting bagi mereka dengan kelelawar. Bukan hanya itu, tetapi ketika dia mencetak skor, dia mencetak skor dengan cepat, yang menarik perhatian para juri. A gawang atau dua pasti akan membantu tujuannya.

Tentu saja, kami membutuhkan RCB untuk menang agar dia bisa mendapatkannya. Tapi sekali lagi, itu diperhitungkan dalam harga.

Kemungkinannya, itu layak untuk dicoba.

***

Pratinjau IPL yang tidak dapat dilewatkan di Cricket…Only Bettor