Rajasthan Royals v Royal Challengers Bangalore Tips: Samson menjadi kuat

Cashback oke punya Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah spesial lain-lain tersedia diperhatikan dengan berkala lewat berita yg kita umumkan pada website tersebut, serta juga bisa dichat terhadap teknisi LiveChat support kami yg siaga 24 jam Online buat mengservis segala maksud antara player. Ayo secepatnya daftar, dan menangkan bonus Toto serta Live Casino On the internet terhebat yg tampil di lokasi kita.

Royals perlu mendapatkan pilihan yang benar

Rajasthan mendapat dua kemenangan di papan setelah restart untuk memberikan diri mereka kesempatan di Playoff. Tapi keduanya cukup beruntung. Terutama tentu saja, yang melawan Raja Punjab.

Bahwa banyak permainan telah dimainkan sementara itu dan yang masih saya bicarakan adalah bukti betapa hancurnya Kings itu.

Tapi RR kembali turun ke bumi melawan Sunrisers, dari semua tim. Sisi siapa? terpaku ke bawah dari tabel membatasi mereka ke total par dan babak yang bagus dan agresif oleh Jason Roy dan masterclass dalam melewati garis oleh Kane Williamson berarti Royals memiliki momentum mereka berhenti.

Ada banyak pemotongan dan perubahan terkait pemain luar negeri baru-baru ini. Orang-orang seperti Chris Morris, Tabraiz Shamsi, David Miller dan Evin Lewis berada dalam satu pertandingan, keluar berikutnya.

Entah mereka terlalu fokus pada kondisi atau mereka sama sekali tidak yakin mana yang harus bergabung dengan Mustafizur Rahman dan Liam Livingstone sebagai dua pemain luar negeri lainnya dan hanya bereksperimen dan berharap yang terbaik.

Jika itu saya, saya akan pergi dengan juara spinner di Shamsi (dia adalah bowler peringkat nomor 1 di T20Is) dan pembuka kelas dunia di Lewis.

Sanju Samson terus menetapkan standar dengan kelelawar. 82 dari 57 adalah pukulan yang luar biasa tetapi tidak cukup pada hari itu.

Kemungkinan XI: Lewis, Jaiswal, Samson, Livingstone, Lomror, Parag, Tewatia, Unadkat, Shamsi, Sakariya, Rahman.

RCB memiliki beberapa ruang bernapas

Kemenangan luar biasa melawan Mumbai pada hari Minggu telah memberi RCB ruang bernapas yang serius.

Alih-alih banyak tim yang sekarang berantakan di sekitar tanda 10 poin, itu berarti RCB adalah empat jelas di tempat ketiga. Itu akan memungkinkan mereka untuk bersantai mengetahui bahwa mereka hampir dijamin finis 4 Besar selama mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Tapi mereka akan mencari untuk melakukan lebih baik dari itu. Sebuah kemenangan di sini dan mereka akan mencari untuk menantang 2 teratas dan memiliki dua gigitan di membuat final.

Kemenangan atas Mumbai itu berutang banyak pada tiga orang. Virat Kohli kembali dalam bentuk dengan 51 off 42 terukur, Glenn Maxwell berada di berani dan inovatif terbaik dengan 56 off 37 yang berisi segala macam sapuan terbalik dan film keterlaluan dan kemudian ada Harshal Patel.

17 pengirimannya hanya menghasilkan 17 run dan menghasilkan empat wicket termasuk hat-trick. ‘Harshal’ dalam ekstrem yang dia lewatkan bintang pertandingan penghargaan kepada Maxwell.

AB de Villiers telah tenang sejak dimulainya kembali dengan skor 0, 12 dan 11. Sedikit kurang beruntung atau apakah hari-hari terbaiknya jauh di belakangnya?

Kemungkinan XI Padikkal, Kohli, Bharat, Maxwell, de Villiers, Christian, Ahmed, Jamieson, Patel, Siraj, Chahal.

Laporan promosi

Empat skor babak pertama terakhir di Dubai berbunyi: 185, 134, 165 dan 164.

Itu adalah rata-rata babak pertama 162. Dua dimenangkan oleh pihak yang memukul lebih dulu, dua oleh pihak yang mengejar.

Kedengarannya jelas, nadanya diketahui memiliki sedikit lebih lambat saat permainan berlangsung tetapi tanpa ada yang benar-benar tahu apa skor par, mungkin hal termudah untuk dilakukan adalah mengejar, di mana Anda setidaknya tahu apa yang perlu Anda lakukan.

Tidak banyak minat di pasar pemenang

Royals adalah 2.35/4 dan itu terlihat benar.

Mereka agak tidak konsisten dalam hal pemilihan dan dalam hal kinerja, dan juga hasil.

Head-to-head di antara mereka berbunyi 11-10 mendukung RCB. Tidak ada kejutan di sana. Selama bertahun-tahun dan kecuali edisi pertama IPL yang dimenangkan Rajasthan, ini adalah dua dari pejuang yang lebih besar di liga sehingga dapat dimengerti bahwa semuanya cukup seimbang di antara mereka.

Pikiran Anda, Bangalore tidak bisa lebih komprehensif dalam mengalahkan mereka kembali pada bulan April. Mengejar apa yang tampak seperti total kompetitif 178, RCB mengejarnya tanpa kehilangan gawang. Padikkal membuat 101 tidak keluar, Kohli mendapat 72 tak terkalahkan. Mengejar benar-benar tidak lebih mudah dari itu.

Jadi RCB adalah pemenang yang paling mungkin, semua hal dipertimbangkan, tapi itu bukan harga yang ingin Anda ikuti.

Simson menjadi kuat

Bicara tentang konsistensi. Di sini adalah Skor terakhir Sanju Samson di IPL: 42 tidak keluar, 42, 48, 4, 70 tidak keluar dan 82. Tidak heran dia berada di urutan kedua grafik pencetak gol terbanyak pada saat penulisan.

Tidak mengherankan, dua skor terakhir itu memungkinkannya mencetak skor tertinggi untuk Royals pada kedua kesempatan.

Jika Anda ingin benar-benar kritis, Anda dapat berargumen bahwa peluang 40 itu seharusnya diubah menjadi skor yang lebih besar karena dia jelas memulai dan memainkan dirinya sendiri.

Tapi mari kita lebih menghargai bahwa berkat kenaikan harga, 3/1 benar-benar bagus tentang pemain yang mencentang semua kotak: bentuk luar biasa untuk keseluruhan IPL, bentuk terbaru yang luar biasa, kelelawar dalam posisi bagus di nomor tiga, bisa menjadi besar saat dia membutuhkannya.

Evin Lewis pada 3/1 mungkin akan menarik minat dan Liam Livingstone (juga 3/1) akan memenangkan beberapa di antaranya selama beberapa tahun ke depan. Tapi siapa yang lebih Anda sukai dengan harga yang sama? Veteran IPL siapa yang menghadapi semua pemain boling ini puluhan kali sebelumnya dan beberapa kali di gawang atau dua pemula IPL ini? Tepat.

Maxi bisa berjalan dengan baik lagi

Virat Kohli juga telah menaikkan harganya menjadi 11/4 dari 23/10. Dia terlihat sangat menyentuh pertandingan terakhir itu sebelum melepaskan tembakan yang tidak tepat waktu.

MaxwellNS.JPG

Tetapi jika saya memainkan pasar ini, saya lebih suka Glenn Maxwell pada 9/2 yang jauh lebih besar.

Bagaimanapun, Maxwell yang mencetak gol terakhir terakhir kali untuk mereka dan siapa yang paling banyak berlari musim ini untuk Royal Challengers.

Namun hal negatifnya adalah dia mungkin hanya masuk jam empat dengan Bharata kadang masuk jam tiga. Mengingat Kohli dan Padikkal cenderung berkeliaran sebentar dan Maxwell mungkin datang sedikit terlambat. Meskipun tentu saja itu semua diperhitungkan dalam harga.

AB de Villiers adalah salah satu yang harus dihindari mengingat posisi pukulannya pada menit ke-5 dan fakta bahwa dia kehabisan nick. Tapi itu terlihat pendek 16/5 jika Anda suka.

***

Pratinjau IPL yang tidak dapat dilewatkan di Cricket…Only Bettor