Rajasthan Royals v Chennai Super Kings IPL Tips: Anak didik Dhoni bersinar

Hadiah mingguan Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Info harian yang lain-lain hadir dipandang dengan terprogram melalui banner yg kita sisipkan dalam web tersebut, serta juga bisa dichat pada petugas LiveChat support kami yang menunggu 24 jam Online untuk melayani segala keperluan antara player. Yuk langsung sign-up, serta ambil diskon Undian & Live Casino On the internet terbaik yang tersedia di web kami.

Rajasthan Royals v Chennai Super Kings
Sabtu 2 Oktober, 15:00
TV: langsung di Sky Sports Cricket

Royals sangat menentangnya

Royals memulai dengan sangat baik melawan RCB. Ada quickfire 31 off 22 dari Yashasvi Jaiswal yang mencakup beberapa enam, sementara Evin Lewis membenarkan pilihannya dengan 58 off 37 yang lebih baik.

Tidak ada ketukan super dari nakhoda Sanju Samson kali ini, yang membuat 19 dari 15, dan begitu dia pergi, babak benar-benar kehilangan semua momentumnya. Mereka hanya memposting 149, yang dikejar RCB dengan banyak sisa.

Liam Livingstone, yang sangat diharapkan setelah penampilan luar biasa untuk Inggris dan di The Hundred, telah mengecewakan. Dia telah membuat 25, 1, 4 dan 6 dan belum melakukan bowling. Itu merusak peluang Royals dan juga merusak peluangnya sendiri untuk membuat XI Inggris di Piala Dunia mendatang.

Kekalahan itu sangat merugikan mereka. Tidak hanya itu berarti ada sekarang enam poin antara mereka dan RCB di tempat ketiga tetapi laju lari bersih mereka juga terpukul. Mereka mungkin perlu memenangkan semua dari tiga pertandingan tersisa untuk memiliki peluang lolos ke babak Playoff.

Kemungkinan XI: Lewis, Jaiswal, Samson, Livingstone, Lomror, Parag, Tewatia, Morris, Unadkat, Sakariya, Rahman.

CSK terlihat tak terkalahkan

Apa lagi yang bisa kita katakan tentang CSK?

Mereka bisa memenangkan permainan batting terlebih dahulu, mereka bisa memenangkan permainan mengejar. Mereka bisa melewati batas dalam permainan dengan skor tinggi dan mereka bisa mengalahkan yang tegang, dengan skor rendah.

Suatu hari itu seperti batsman Guturaj Gaikwad berjalan pergi dengan penghargaan man-of-the-match, yang lain itu serba seperti Ravindra Jadeja atau Dwayne Bravo. Terakhir kali melawan SRH adalah Josh Hazlewood yang mendapatkan gong pertandingan setelah mengembalikan angka 3-24 dari empat over-nya.

Seperti yang terjadi, mereka meninggalkannya hingga yang terakhir untuk memenangkan permainan, tetapi pengejaran itu sebenarnya jauh lebih nyaman daripada yang terlihat di atas kertas.

Kemenangan itu mengamankan tempat mereka di Play-off, tetapi mereka tidak akan puas dengan itu. Mereka tidak hanya menginginkan penyelesaian 2 Teratas, tetapi mereka juga ingin benar-benar berada di puncak klasemen sebagai cara mengirim pesan ke lapangan. Dan mereka mungkin akan melakukannya.

Kemungkinan XI du Plessis, Gaikwad, Ali, Raina, Rayudu, Dhoni, Jadeja, Bravo, Chahar, Thakur, Hazlewood.

Laporan promosi

Skor babak pertama bervariasi antara sekitar 130, hingga 150, hingga 171. Yang terakhir adalah upaya yang baik terlebih dahulu oleh KKR yang diusir dari bola terakhir oleh CSK.

Itu juga tidak sedikit pun jelas jika itu yang terbaik untuk kelelawar dulu atau mengejar.

Dan jika semua ini tidak terdengar sangat membantu, itu karena pola tidak muncul yang dapat membantu kami memiliki terlalu banyak strategi pra-pertandingan berdasarkan nada dan kondisi.

Karena itu, jika Anda bisa meletakkan pukulan Royals terlebih dahulu berselisih untuk kurang dari 150 setelah awal yang layak, maka itu bisa menjadi salah satu untuk pergi bersama.

Tunggu CSK melayang

Akan ada orang yang mungkin berpikir mereka hanya membeli uang dengan mendukung CSK di sini 1.654/6.

Mereka tampaknya mengalahkan Royals dengan segala cara yang mungkin: lebih baik pemain India, pemain luar negeri yang lebih baik, lebih baik di lapangan, kapten yang lebih cerdas, strategi dalam game yang lebih kompleks, sebut saja.

Kami juga telah melihat bahwa CSK sama-sama mahir dalam memukul atau mengejar dan bahwa lapangan tidak selalu mendukung melakukan satu dari yang lain.

Yang terbaik yang bisa kita harapkan adalah mencoba dan mendapatkan sekitar 2.0 di CSK jika mereka memulai dengan awal yang buruk dengan kelelawar atau bola. Jangan terlalu serakah karena itu mungkin sebesar harga kemenangan mereka. Either way, kami akan yakin bahwa CSK bisa menang dari posisi itu.

Gaikwad di atas du Plessis

Pasar batsman top CSK cukup mudah diuraikan.

Di dalam MS Dhoni (12/1) dan Suresh Raina (8/1) Anda memiliki dua batsmen yang sangat tidak fit. Mereka hampir tidak berhasil mencetak gol di antara mereka sepanjang musim.

du plessis 1.jpg

Moeen Ali (4/1) mungkin akan keluar pada suatu hari, tetapi tugasnya cukup jelas untuk berayun dari pinggul dan meskipun dia akan selalu berlari cepat, dia mungkin tidak perlu berkeliaran selama itu. Ambati Rayudu (11/2) mungkin tidak mendapatkan banyak peluang untuk melakukan pukulan di lima, terutama jika CSK mengejar skor rendah.

Jadi, itu akhirnya menjadi pilihan langsung antara dua pembuka: Gaikwad dan du Plessis.

Sebenarnya du Plessis yang memiliki sedikit lebih banyak lari musim ini (435) dibandingkan dengan rekan juniornya (407).

Tapi itu Gaikwad yang telah memenangkan panas ini dalam tiga dari empat pertandingan terakhir. Du Plessis telah menaikkan harganya menjadi 11/4 dari 23/10 jadi dia sekarang harga yang sama dengan Gaikwad, tapi saya lebih suka yang terakhir.

Jadeja serba bisa bersinar

Ravindra Jadeja seperti Gaikwad, anak didik nyata dari nakhoda Dhoni.

Jadeja memiliki dua penghargaan man of the match musim ini. Ini tipikal pemain yang bisa memenangkan permainan Anda dengan kelelawar dari posisi yang hampir mustahil.

Atau orang yang bisa melewati empat over dalam waktu singkat, mengambil beberapa wicket dan hampir tidak melakukan apapun.

Singkatnya, dia selalu dalam permainan dan penampilan serba lainnya dari mantan pria Rajasthan yang sangat diremehkan itu bisa membuatnya dipertimbangkan; dia 12/1.
***

Pratinjau IPL yang tidak dapat dilewatkan di Cricket…Only Bettor