Jonny dan Bhuvi bekerja dengan baik

Prediksi besar Data SGP 2020 – 2021. Promo mingguan yang lain bisa diamati dengan terpola via iklan yg kita lampirkan dalam website tersebut, dan juga bisa ditanyakan pada teknisi LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam Online dapat meladeni semua maksud para player. Lanjut cepetan sign-up, dan kenakan hadiah Toto serta Kasino Online terbesar yang tersedia di website kami.

Sunrisers Hyderabad v Kolkata Knight Riders
Minggu, 15 April
TV: langsung di Sky Sports Cricket

Serangan bowling panas, Warner dingin

Ada banyak hal yang disukai dari Sunrisers Hyderabad, seperti biasa.

Mereka secara statistik memiliki serangan bowling terbaik dalam kompetisi dan itu sangat berkaitan dengan kecemerlangan Rashid Khan, bukan hanya dia.

Bhuvi Kumar mungkin adalah pemain paling berpengaruh yang dipertunjukkan di Seri Bola Putih India dan Inggris dan jika dia bisa tetap fit (yang tidak dia lakukan tahun lalu), dia bisa dengan mudah mengambil lebih banyak wicket daripada Khan dan hampir semua orang lain dalam kompetisi. Sandeep dan Natarajan juga merupakan juru kampanye yang andal.

Tapi tidak semuanya cerah. Orang terpenting di waralaba adalah David warner dan ada banyak tanda tanya di sekelilingnya. Ada kebugarannya setelah bangkit dari cedera, ada fakta bahwa dia tidak terlalu bagus dengan tongkat selama setahun terakhir dan kemudian ada tuduhan bahwa apa yang dia miliki dalam hal kelaparan dan daya saing sebagai kapten, dia kurang. empati dan kebijaksanaan, terkadang terhadap rekan satu timnya sendiri.

Skenario yang mungkin adalah bahwa dia akan bermain dan memimpin dari awal tetapi mungkin di suatu tempat di masa depan mereka akan terjun payung di tangan yang dapat diandalkan dan kepala dingin Kane Williamson. Apakah itu semata-mata sebagai pemukul atau juga sebagai nakhoda masih harus dilihat.

Mereka akan mengingat semua kontribusi dari Pemegang Jason akhir musim lalu jadi dia harus mendapatkan permainan. Itu berarti orang-orang seperti Mohammad Nabi, Mujeeb Ur Rahman dan Jason Roy mungkin harus menunggu kesempatan mereka.

Kemungkinan XI: Warner, Saha, Bairstow, Pandey, Samad, Shankar, Holder, Rashid, Kumar, Natarajan, Sandeep

Serangan bowling panas, Warner dingin

Tim yang tangguh untuk diuraikan. Mereka benar-benar harus lebih baik untuk dimiliki Eoin Morgan bertanggung jawab daripada Dinesh Karthik yang tidak efektif dan tidak terinspirasi. Kapten Inggris mengambil alih setengah musim lalu tetapi perlu dicatat bahwa hasil tidak selalu membaik di bawahnya.

Namun, penunjukan Morgan dapat menimbulkan masalah tersendiri. Dia memiliki Seri yang buruk melawan India di kedua T20I dan ODI dengan kelelawar. Bagaimana jika dia tampil buruk di sisi di mana (seperti kebanyakan orang lain, memang) yang paling sulit adalah mengetahui empat pemain luar negeri mana yang akan dimasukkan?

Morgan harus bermain dan terlalu berbahaya untuk ditinggalkan Andre Russell dan Sunil Narine saat mereka bugar. Pat Cummins, pemain fast bowler kelas dunia dan batsman kelas bawah yang praktis pasti akan mendapatkan tempat keempat tetapi lihat saja bagaimana mereka harus keluar.

Pat Cummins 1280.jpg

Lockie Ferguson, pemain bola tercepat di tim pada jarak tertentu. Shakib-Al Hasan, tepat di atas sana dengan empat atau lima pemain serba bisa teratas dalam game dalam format apa pun. Ben Cutting, pemain serba bisa yang memiliki musim yang kuat bersama Sydney Thunder di Big Bash.

Veteran Harbhajan Singh bergabung dengan tim, tetapi mungkin tidak bermain sejak awal.


Kemungkinan XI
: Gill, Rana, Tripathi, Morgan, Russell, Karthik, Cummins, Narine, Nagarkoti, Mavi, Varun.

KKR unggul dalam statistik

SRH adalah favorit marjinal di Exchange tetapi sebenarnya tidak banyak di antara keduanya.

Dimainkan di Chennai, spin akan menjadi yang terpenting di sini jadi pantas jika kami memiliki dua yang lebih baik sisi di IPL dalam hal membanggakan pemintal yang bagus. Artinya, mungkin tergantung siapa yang memainkan spin lebih baik daripada siapa yang memainkannya lebih baik.

Saya akan menjauh dari bermain di pasar pemenang sampai saya melihat semua orang bermain setidaknya dua kali tetapi jika Anda mempercayai catatan head-to-head, gunakan KKR. Mereka unggul 12-7 selama bertahun-tahun dan memenangkan kedua pertandingan tahun lalu di UEA, yang pertama melalui Super Over, bukti fakta bahwa keduanya sangat cocok.

Ini … Jonny!

Pasar batsman teratas SRH adalah pasar yang menarik untuk diuraikan. Warner ‘berbunyi’ pada 2/1 meskipun bermata elang akan melihat bahwa dia ditingkatkan menjadi 5/2 oleh Sportsbook, tanda mereka ingin Anda bertaruh padanya. Tapi kami tidak, dengan kekhawatiran tentang kebugaran dan bentuk.

DavidWarnerIPL.jpg

Wriddhiman Saha adalah kejutan yang menyenangkan akhir tahun lalu sebagai pembuka dan dia bukan apa-apa jika tidak berani. 4/1 itu bukanlah harga yang buruk tetapi kami tidak peduli dengan fakta bahwa dia mungkin tidak bermain (Anda akan mendapatkan uang Anda kembali), kami khawatir dia mungkin tidak bermain di urutan teratas. Jadi, kita juga akan membelokkannya.

Manish Pandey adalah prospek yang solid di 9/2 dan saya akan terkejut jika Jason Holder (jika dia bermain) tidak memenangkan heat ini dengan harga besar (16/1 kali ini) setidaknya sekali musim ini.

Tapi pria untukku di sini Jonny Bairstow pada 11/4. Dia akhirnya duduk di bangku cadangan musim lalu di belakang perjalanan yang buruk di mana dia ‘dikorbankan’ demi Williamson dalam ‘peran jangkar’.

Dia pasti akan bermain di sini dan SRH dapat memutuskan untuk membagi kemitraan Warner / Bairstow dengan memindahkan Yorkshireman menjadi tiga dengan pembukaan Saha.

Saya tidak bisa melihat pembuatan itu banyak perbedaan untuk peluangnya dan meskipun Anda bisa ‘kehilangan performa’ ketika Anda tidak benar-benar bermain, ada baiknya mengingat tiga pukulan terakhirnya dalam seri ODI yang menghasilkan skor 94, 127 dan 1. Pergilah dengan Jonny.

Bisakah Khan mengikuti Kumar?

Orang lain yang membawa performa luar biasa ke IPL adalah Bhuvi kumar. Lima pertandingan terakhirnya melawan Inggris di T20I dan ODI menghasilkan sembilan gawang dengan tingkat ekonomi yang bagus dan dia menemukan kembali mojo-nya. Cederanya pada awal IPL tahun lalu adalah pil pahit yang harus ditelan SRH mengingat ini adalah, pemenang Topi Ungu dua kali yang sedang kita bicarakan di sini.

Kami mengatakan spin adalah kunci di sini tetapi itu mungkin lebih menjadi alasan mengapa KKR mungkin memainkan favorit 7/4 Rashid Khan dengan rasa hormat yang meningkat.

Pergilah dengan Kumar spesialis IPL, juga pada 11/4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *