Hindia Barat v Inggris Tips T20 Kedua: Canny Windies menipu Inggris

Prediksi paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Promo menarik yang lain muncul dipandang secara terencana via kabar yang kami umumkan di website tersebut, lalu juga bisa ditanyakan kepada petugas LiveChat pendukung kita yang menjaga 24 jam Online guna melayani segala maksud antara pemain. Mari cepetan daftar, & dapatkan bonus Buntut & Live Casino On-line terbesar yang wujud di web kami.

Hindia Barat v Inggris
Minggu 23 Januari, 20:00
TV: langsung di BT Sport

Tutup seri sebentar lagi

Kapten Hindia Barat Kieron Pollard memohon kesabaran sebelum game pertama saat mereka memulai pembangunan kembali. Jika hasil di Bridgetown adalah segalanya, mereka tidak perlu menunggu lama untuk tim T20 dominan lainnya.

Mereka menghancurkan Inggris dengan bola, menjatuhkan mereka untuk 103. Jason Holder, di kandangnya, mengambil empat wicket. Dalam ‘pengejaran’, Hindia Barat mengambil waktu mereka dengan Bran-don King berlayar ke setengah abad.

Salah satu tanda jangka panjang yang paling menjanjikan untuk seri ini adalah tikungan tajam yang berhasil diekstraksi Akeal Ho-sein melawan tangan kanan Inggris. Itu menunjukkan seri ini akan jauh lebih ketat dari yang diharapkan.

Kemungkinan XI: Raja, Harapan, Pooran, D Bravo, Pollard, Holder, Allen, Shepherd, Smith, Hosein, Cot-trell

Inggris perlu beradaptasi

Begitu banyak untuk kru bola putih Inggris memulihkan beberapa kebanggaan. Ini adalah kinerja Ahes-esque. Inggris memilih tim yang salah, gagal membaca kondisi dan mengalami dua pukulan batting collapse.

Oke, mungkin yang pertama bukan salah mereka. Tapi jika Liam Livingstone tidak cukup sehat untuk bermain pada hari Sabtu, dia mungkin tiba-tiba perlu merasa jauh lebih bersemangat pada hari Minggu. Dia harus menggantikan Tom Banton di slot pembuka.

Tidak beradaptasi dengan permukaan bouncing variabel menjadi perhatian. Di bawah Eoin Morgan Inggris memiliki kebiasaan mencoba membayar hanya satu cara. Ketekunan dalam menilai pukulan permukaan terlebih dahulu masih diperlukan.

Kemungkinan XI: Roy, Livingstone, Vince, Moeen, Morgan, Billings, Dawson, Jordan, Rashid, Mahmood, Mills

Laporan promosi

Gawang untuk game satu tampaknya merupakan versi CPL yang khas. Runscoring itu sulit karena bouncing variabel. Agak cerdik, Hindia Barat memberikan jalan bagi Inggris dalam satu pemanasan mereka. Sepotong kecemerlangan taktis dan bisa dibilang permainan dimenangkan ketika Barbados XI dibawa ke semua bagian. Mereka tahu.

Kami berharap permainan skor rendah lainnya. Meski strip tidak sama, kedua tim siap untuk permukaan yang sama. Liam Dawson menegaskan Inggris perlu lebih berhati-hati.

Jika kita dapat melakukan short 157,5 atau lebih (atau mungkin 160,5) pada garis par maka kita akan melakukannya. Namun, ingatlah bahwa kemenangan besar datang pada saat kematian. Strategi dalam CPL adalah menjaga gawang tetap di tangan untuk lari cepat.

Sisi bowling untuk mempersingkat

Hindia Barat adalah 2.466/4 dengan Inggris 1.695/7. Itu beberapa pergeseran harga tetapi mungkin tidak cukup jauh.

Seperti yang kami katakan di game satu tim Inggris eksperimental harus mendapatkan hak untuk menjadi begitu pendek. Lapangan tidak mungkin membantu.

Ini harus menjadi penyamarataan yang hebat sepanjang seri dan jika tim tuan rumah pintar, mereka akan menggunakan kembali permukaan sebanyak mungkin.

Lemparan akan menjadi kuncinya. Morgan juga mengatakan dia akan terpesona terlebih dahulu. Dengan awal yang lambat diharapkan, tim bowling kemungkinan akan mempersingkat pada tingkat ekonomi saja. Itu bisa memberikan perdagangan sederhana pada harga Hindia Barat.

Nilai tertinggi

Dengan skor rendah sebentar lagi dan pembuka diberi lisensi untuk berhati-hati, pembuka cenderung poplar untuk kelelawar teratas. King dan Shai Hope masing-masing 10/3 dan 3/1. Jason Roy ditingkatkan menjadi 3/1, Livingstone 16/5 sementara Banton toppy pada 4 detik jika dia bermain.