Guntur untuk berbaris dengan rentetan enam lainnya

Undian paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Jackpot menarik lain-lain dapat diamati dengan terprogram via informasi yg kita letakkan di situs itu, serta juga bisa ditanyakan kepada operator LiveChat support kita yang stanby 24 jam On the internet dapat mengservis segala kepentingan antara pemain. Ayo secepatnya join, & kenakan prize Undian & Kasino On the internet terbesar yang terdapat di lokasi kita.

Badai Sydney Thunder v Hobart
Kamis, 04:45 WIB
Langsung di Sky Sports Cricket

Sydney Thunder adalah bentuk tim berikut enam kemenangan beruntun. Yang terbaru datang melawan Hobart Hurricanes dengan selisih sembilan gawang di MCG dan mereka akan berhadapan lagi besok pagi di venue Melbourne lainnya, Marvel Stadium.

Kami membahas keadaan permainan Big Bash di Cricket terbaru…Hanya Bettor dan Ed Hawkins dan saya memilih Thunder sebagai pemenang yang paling mungkin. Mereka saat ini menjadi favorit kedua di belakang Perth Scorchers, di 3.613/5.

Kedalaman pukulan guntur adalah formula T20 yang sempurna

Bagian yang paling menggembirakan dari riasan Thunder adalah kedalaman pukulan dan kemampuan untuk menyerang dari awal hingga akhir. Ini adalah formula yang sama yang telah melayani Chennai Super Kings dengan sangat baik di IPL dan Eoin Morgan di Inggris dalam kriket bola putih.

Terakhir kali mereka melakukan pukulan pertama adalah di tanah ini, di mana mereka mencapai 209 untuk menang dengan 129 run. Itu adalah skor 200 kedua yang mereka pukul pertama kali musim ini, dan keempat di atas 180. Ini adalah total yang sangat besar menurut standar Big Bash.

Apalagi lari datang dari segala penjuru. Jason Sangha, Matthew Gilkes, Alex Hales dan Sam Billings (sekarang bersama Inggris) semuanya telah melewati 250 run. All-rounder Daniel Sams menyumbang 98 tidak keluar dalam pertandingan kedua dari belakang. Para bowler juga melakukan bisnis, sebagaimana dibuktikan dengan membatasi Hobart dan Perth di bawah 140 pada dua kali terakhir mereka melakukan bowling terlebih dahulu.

Peluang pendek tentang Thunder dibenarkan

Saya tidak bisa melihat kelemahan dan, atas dasar itu, kemungkinan 1.674/6 dibenarkan secara sempurna. Namun kebijakan saya untuk menyimpang seperti short-odds, pre-toss, dalam kriket T20 domestik.

Tidak ada bias lemparan besar-besaran di Stadion Marvel, setidaknya pada angka jangka panjang. Selama 25 pertandingan BBL terakhir di sini, pembela memimpin pengejar dengan 13-12. Namun tiga dari empat pertandingan terakhir melihat tim yang melakukan pukulan pertama mencapai 200 dan mempertahankannya. Salah satu tim itu adalah Hobart, yang mengalahkan Renegades yang malang dengan 85 run.

Di situlah letak penghalang lain untuk mengambil peluang pendek pra-pertandingan di sini. Badai adalah sisi yang sangat tidak konsisten. Mereka juga telah mencapai 200 dua kali dan membanggakan tiga besar yang mampu melakukan apa saja. Ben McDermott khususnya mengadakan turnamen yang luar biasa, melarikan diri dengan penghargaan runscorer teratas pada 495 run.

Ini adalah saat yang cukup mengkhawatirkan bagi Badai, karena mereka ingin menopang tempat play-off. Mereka kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, semuanya dengan cara yang mengecewakan, dan satu-satunya kemenangan datang melawan Brisbane Heat yang kalah telak.

Total sangat tinggi tersedia di Marvel

Mengingat total besar sebelumnya di lapangan, pasti layak untuk diulang dengan harga besar. 7/1 tersedia tentang Kedua Tim yang Mencetak Skor 180.

Juga garis Thunder Sixes terlihat terlalu rendah di Under/Over 5.5. Mereka telah mencapai 75 dibandingkan dengan 58 untuk Badai (24 di antaranya berasal dari satu orang, McDermott). Mereka rata-rata 6,81 per pertandingan. dan rata-rata per tim di Marvel istilah ini adalah 7,1. Dukung mereka untuk mengalahkan garis 5,5 dan ambil 7/5 tentang Thunder yang paling banyak memukul enam dan memenangkan pertandingan.

Terakhir, dua pemukul OddsBoost adalah Alex Hales dan McDermott, masing-masing ditingkatkan menjadi 5/2 dan 12/5 untuk menjadi yang teratas dalam daftar lari tim mereka.

Ikuti Paulus di Indonesia @paulmotty