Di mana ada Williamson, di situ ada jalan

Prize harian Result SGP 2020 – 2021. Cashback besar lainnya bisa dipandang secara terstruktur via iklan yang kami sampaikan dalam situs tersebut, lalu juga dapat ditanyakan kepada layanan LiveChat pendukung kami yg menjaga 24 jam On the internet buat mengservis seluruh keperluan para tamu. Ayo cepetan daftar, & menangkan jackpot Lotto dan Live Casino On-line terbesar yg tersedia di situs kami.

Chennai Super Kings vs Sunrisers Hyderabad
Rabu 28 April 15.00
TV: langsung di Sky Sports Cricket

Jadeja hanyalah salah satu dari banyak bintang CSK sejati

Kriket datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dalam kasus Ravi jadeja, Dia datang sebagai sosok yang kecil, cepat, seperti macan kumbang dengan kekuatan yang jauh lebih besar dari yang Anda kira. Itu terbukti saat ia memecahkan 37 run di over dan 62 off total 28 melawan RCB pada akhir pekan.

Tidak hanya dia yang mencetak gol brilian 23.022/1 tip dari orang kami Ed Hawkins tetapi pekerjaannya masih jauh dari selesai. Dia kemudian melanjutkan untuk melakukan run out dan mengambil tiga gawang hanya untuk 13 run, termasuk AB de Villiers dan Glenn Maxwell.

Itulah mengapa India memilihnya dalam ketiga format selama bertahun-tahun dan mengapa CSK menolak untuk melepaskannya dan membiarkannya pergi ke tempat lain.

Itu adalah kemenangan yang menempatkan CSK pada posisi yang sangat baik dan penampilan Jadeja itulah yang membuat mereka menjadi tim yang berbahaya. Orang-orang seperti Moeen Ali atau Sam Curran mampu melakukan hal serupa pada hari mereka dan pemenang pertandingan tidak ada kekurangan di sini.

Ali melewatkan pertandingan terakhir karena cedera. Dia pasti akan bermain jika fit, yang akan menjadi hal yang berat Imran Tahir | yang datang untuknya di pertandingan terakhir dan memiliki pertandingan yang bagus.

Kemungkinan XI: Gaikwad, du Plessis, Raina, Rayudu, Curran, Jadeja, Dhoni, Bravo, Chahar, Thakur, Tahir.

SRH tidak belajar dari kesalahan

Bisa dibilang SRH terus mencari cara baru untuk kalah dalam pertandingan IPL setelah terakhir kali keluar melalui Super Over.

Yang benar adalah mereka terus kalah dalam pertandingan dengan cara yang persis sama: oleh mengacaukan pengejaran yang mungkin seharusnya berhasil mereka lakukan dalam keempat kasus tersebut. Di satu sisi mereka ingin memiliki kesempatan untuk memukul lebih dulu, di sisi lain mereka harus memainkan permainan yang mereka tangani dan melanjutkannya.

Ironisnya, Jonny Bairstow sebagian disalahkan. Ironis karena dia memainkan pukulan terbaik dari siapa pun di samping dalam konteks permainan dengan quickfire 38 off 18. Tapi bukan untuk pertama kalinya, dia terus bersikap terlalu agresif. Bertahun-tahun bermain untuk Inggris di kriket bola putih dapat melakukannya untuk Anda. Seandainya dia terus memukul secara normal bersama Kane Williamson dan mereka akan pulang dengan cukup nyaman.

Adapun Williamson, dia melakukan semua yang dia bisa dengan denda 66 off 51 tetapi seperti biasa, ada sedikit atau tidak ada dukungan dari siapa pun di tingkat menengah. Virat Singh sangat boros, mendapatkan hanya 4 dari 14 dan cukup merugikan mereka.

Mereka merasa jauh lebih nyaman dengan Williamson di samping dan memang seharusnya begitu. Tapi ada banyak masalah di tempat lain.

Kemungkinan XI: Bairstow, Warner, Williamson, Singh, Jadhav, Sharma, Shankar, Khan, Kumar, Kaul, Ahmed.

Favorit yang sangat dibenarkan CSK

Kami berada di Delhi untuk yang ini untuk pertama kalinya. Ini memiliki reputasi yang cukup baik skor tinggi tapi itu tidak selalu terjadi. Dalam satu-satunya pertandingan antara keduanya di Delhi pada tahun 2019 (IPL tentu saja di UEA tahun lalu) Delhi mendapat ‘hanya’ 155 dan SRH semuanya keluar untuk 116.

Saya pikir dengan tahap ini David warner akan memukul terlebih dahulu apapun kondisinya (jika dia memenangkan lemparan) setelah apa yang terjadi sejauh ini, sementara MS Dhoni mungkin akan menempatkan SRH di bawah tekanan semacam itu lagi jika diberi kesempatan dengan membuat mereka mengejar.

Saya cukup terkejut Anda bisa mendapatkannya 1.845/6 tentang CSK mengingat rejeki dari kedua belah pihak selama ini IPL. Dan CSK sudah pasti lebih unggul selama bertahun-tahun. Mereka 10-4 ke atas, salah satu head-to-head paling satu sisi yang akan Anda lihat di IPL.

Kane tangan keren

Ada lebih dari itu senyum masam dari pada berlari untuk Warner (2/1) sejauh ini di turnamen ini. Dia agak disayangkan karena kalah di pertandingan terakhir tetapi sekali lagi, dia tidak terlihat dalam sentuhan yang bagus. Itu hanya tidak cocok untuknya dan itu mungkin menjadi malaise permanen daripada sementara.

David Warner Australia cricket.jpg

Terlepas dari dosa-dosanya dalam hal pemecatan pada waktu yang tidak tepat, Bairstow luar biasa. 211 run-nya membuatnya menjadi runscorer tertinggi keempat IPL ini dan strike rate 141 adalah seorang juara. Pada 13/5 dia terlihat memiliki prospek yang lebih baik daripada Warner tetapi ada kekhawatiran bahwa dia tampaknya tidak menghargai gawangnya sama sekali dan lebih menyukai strike rate yang tinggi di atas segalanya. Baik untuk tim, buruk untuk kami.
Dengan tidak banyak lagi yang perlu dipertimbangkan termasuk out-of-form Manish Pandey (4/1) dan pejalan kaki Vijay Shankar (12/1) dan kita harus berbelok ke Kane Williamson.

Ini adalah inning yang biasanya diukur terakhir kali dan yang dirasakannya ketika dia kehilangan Super Over sekali lagi. Tapi babak adalah indikasi yang jelas tentang bagaimana dia dan tim ingin dia bermain. Sebuah babak jangkar sekolah tua yang tepat di mana dari saat dia sampai ke lipatan, dia bermaksud untuk berada di sana pada akhirnya.

Rata-rata IPL 41 selama bertahun-tahun dengan 16 tahun 50-an 55 pertandingan adalah bukti konsistensi dan kelasnya. Tapi yang benar-benar kami sukai adalah dia ada di sana untuk waktu yang lama. Pada 7/2, saya memberinya harga yang cukup adil.

Jadeja, Ali pilihan MOM yang layak

Jika seperti saya, Anda pikir CSK mungkin akan menang, ada beberapa opsi bagus di pasar man-of-the-match.

Ini bisa menjadi jenis pertandingan di mana 60-aneh berasal Ruturaj Gaikwad(14/1) menarik perhatian para juri. Sebagai pembuka, dia pasti punya kesempatan.

Moeen Ali (10/1) mendapat pertandingan gong pada penampilan terakhirnya sebelum cedera dan memberi Anda dua gigitan yang layak diberikan dia kelelawar pada tiga dan biasanya mangkuk.

Pria itu Jadeja memilikinya untuk kembali ke belakang pada (10/1). Bairstow dan Rashid Khan adalah favorit bersama dari antara pria SRH, keduanya pada 9/1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *