Afrika Selatan v India Kiat ODI Ketiga: Dhawan dapat mengalahkan Kohli

Diskon harian Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Info khusus lainnya ada dilihat secara terstruktur melalui poster yg kita sisipkan dalam website ini, lalu juga bisa dichat pada petugas LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam On-line guna melayani seluruh maksud antara pemain. Ayo cepetan sign-up, serta kenakan cashback Lotto serta Kasino Online terhebat yang tersedia di lokasi kami.

Afrika Selatan v India
Minggu 23 Januari, 08:30
TV: langsung di Sky Sports

Saffers dapat mengistirahatkan orang-orang kunci

Kriket Afrika Selatan seharusnya berada dalam krisis. Tetapi mereka telah berhasil meraih dua hasil seismik melawan India, memenangkan seri Tes dan sekarang mengamankan leg ODI dengan satu pertandingan tersisa.

Dalam jangka panjang, ini memberi mereka harapan bahwa mereka memiliki fondasi bakat yang kuat untuk dibangun. Jangka pendek mereka memiliki kemewahan mengistirahatkan pemain agar mereka tetap fit untuk tantangan yang akan datang.

Kagiso Rabada dihentikan untuk seri sebelum bola terpesona dan mereka akan bijaksana untuk memberikan kecepatan ace Lungi Ngidi dan Marco Jansen istirahat.

Sisanda Magala masuk untuk game kedua. Dia harus mempertahankan tempatnya dengan dua dari Dwaine Pretorius, Wayne Parnell dan George Linde masuk. Tabraiz Shamsi juga bisa kembali berbalik.

Kemungkinan XI: De Kock, Malan, Bavuma, Markram, Van Der Dussen, Miller, Phehlukwayo, Pretori-us, Parnell, Maharaj, Magala

Bumrah bisa ketinggalan

India telah dilumpuhkan oleh hilangnya serba bisa Ravi Jadeja dan Hardik Pandya. Untuk negara yang begitu kuat – dengan lini produksi bola putih – harus diperhatikan bahwa mereka tidak dapat menghasilkan pengganti yang lebih baik.

Shardul Thakur mencobanya dengan baik tetapi pukulannya lebih mengesankan daripada pukulannya. India tidak diragukan lagi akan melihat kemungkinan Afrika Selatan XI dengan iri. Mereka bisa memilih tiga pemain serba bisa.

Sejauh ini India telah mencoba untuk lolos dengan lima bowler dan beberapa penawaran paruh waktu dari Venkatesh Iyer.

Perubahan sedang terjadi. Jasprit Bumrah pasti akan beristirahat. Bhuv Kumar bisa dijatuhkan. Prasidh Krishna dan Mohammed Siraj harus mendapatkan permainan. Batter Shreyas Iyer tampaknya akan kehilangan tempatnya karena Sky Yadav. Jayant Yadav mungkin menggantikan Yuz Chahal.

Kemungkinan XI: Rahul, Dhawan, Kohli, Pant, S Yadav, Venkatesh, Thakur, Ashwin, J Yadav, Krishna, Siraj

Laporan promosi

Ada dua Newlands di kriket ODI. Ada satu yang jarang kita lihat. Dan salah satu yang memiliki reputasi sebagai gambar yang sempurna di bawah lampu memberikan pilihan bowling yang ideal untuk pertahanan tim. Ini adalah pertandingan hari pertama yang dimainkan di venue sejak 2016.

Inggris menang pada kesempatan itu, mengejar 237 dengan mudah. Itu hanya permainan hari kedua yang dimainkan dalam sepuluh tahun.

Kami mungkin bisa yakin bahwa skor babak pertama masih berguna karena, setidaknya dalam sepuluh tahun terakhir, pukulan kedua di bawah lampu tidak penuh dengan bahaya.

Itu mungkin karena lebih dari 250 telah ditangkap hanya tiga kali dalam delapan. Inggris yang destruktif hanya dapat menangani 258 pada tahun 2020, sebuah petunjuk nyata bahwa itu bisa menjadi rumit.

Periksa tim sebelum bertaruh

Memeriksa berita tim sangat penting sebelum bertaruh untuk yang satu ini. Jika Afrika Selatan melanjutkan Ngidi dan Jansen, maka mereka tetap bernilai di 2.1211/10. Tapi kita akan sangat terkejut jika itu terjadi.

Jika Newlands menawarkan sesuatu untuk para bowler, India harus marah. Mereka hanya berhasil mencetak enam gawang dalam dua pertandingan dan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan.

Namun, peluangnya harus dibalik seperti yang ada. Jika Afrika Selatan membuat perubahan itu, itu hanya urusan pilihan bagi India, jadi kami tidak senang dengan 1.834/5.

Nilai tertinggi

Kami meraih dua kemenangan besar di game kedua dengan Jannie Malan dan Rishabh Pant masing-masing menang pada 4/1 dan 13/2. Malan tetap sama tetapi Celana telah dipotong menjadi 5 detik.

Shikhar Dhawan bernilai bunga. Dia memiliki setengah abad di tanah ini pada tahun 2018. Dia memiliki lima kemenangan dalam 17 jadi href=”https://www.betfair.com/sport/cricket/one-day-internationals/south-africa-v-india/ 31189731″>10/3. bekerja untuk kita. Dhawan telah memenangkan seri ini tetapi dia adalah pemain yang menempatkan skor back-to-back.

Virat Kohli adalah ancaman dalam hal bentuk dasar daripada tingkat kemenangan atau harga. Dia menghancurkan 160 tidak keluar dalam permainan itu sebagai India menumpuk 303 untuk kemenangan mudah. Kohli didorong ke href=”https://www.betfair.com/sport/cricket/one-day-internationals/south-africa-v-india/31189731″>7/2.. Dia memiliki empat kemenangan dalam 23.

Dengan Ngidi dan Jansen terdaftar, Magal mungkin bernilai 7/2 untuk bowler top Afrika Selatan. Bowling kematiannya adalah keunggulan.

West Indies v Inggris spesial di Cricket…Only Bettor